Halaman

Sabtu, 30 Juli 2011

Tepikan Tottenham, Afellay Tetap Fokus ke Barca




(Getty Images)

Barcelona - Pemain Barcelona, Ibrahim Afelay belakangan santer dikabarkan tengah dibidik Tottenham Hotspur. Si pemain menolak untuk menanggapi rumor itu dan lebih memilih tetap fokus dengan timnya.

Afelay didatangkan ke Camp Nou pada Januari lalu dari PSV Eindhoven. Tapi ia belum mendapat tempat di skuad utama El Barca dengan hanya tampil sebanyak 29 kali dan donasi dua gol.

Spurs dilaporkan mengincar pesepakbola muda Belanda itu. Bahkan ada yang menyebutkan kalau tim asuhan Harry Redknapp ini telah membuat penawaran buat Afellay.

Saat dikonfirmasi terkait rumor ini, Afellay enggan untuk membicarakannya. Ia menegaskan kalau saat ini fokusnya hanya ke Barca.

"Dengar, jika ada sesuatu yang jelas itu rumor adalah bagian dari sepakbola dan kita harus hidup dengan itu, sekarang aku hanya fokus di Barcelona saja," sergah Afellay kepada AS yang dikutip Sporting Life.

"Aku sadar dengan rumor itu karena aku membaca informasinya saat tiba di Inggris. Orang-orang memanggil anda dan berkata mereka telah melihat hal seperti ini."

Tidak hanya Spurs, dua tim Italia lain; Juventus dan Lazio juga diisukan tertarik memakai jasa pemuda berusia 25 tahun ini.

Afelay, yang terikat kontrak selama 4,5 tahun di Barcelona menyatakan dirinya bahagia di klub dan bertekad untuk memperjuangkan tempat di skuad utama.

"Sempurna. Aku bahagia. Di level olahraga, aku berharap mengekspresikan potensiku. (Bermain lebih banyak) adalah niatku, tentu saja. Aku ingin bermain sebanyak mungkin."

Sumber: detikSport

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More